Poltekkes Kemenkes Aceh, Gelar Kampanye Nasional Selalu Pakai Masker Se-Aceh
Banda Aceh: Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Aceh (Poltekkes Kemenkes Aceh) gelar sosialisasi dan pembagian masker dalam rangka Kampanye Nasional Selalu Pakai Masker Se-Aceh, pada selasa 08 September 2020 secara serentak di seluruh poltekkes yang ada di Banda Aceh dan kabupaten kota.

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, H. Ampera Miko DN. Com, MM, pada pelepasan peserta Kampanye Nasional Selalu Pakai Masker menyampaikan, menggunakan masker merupakan keharusan guna menghindari paparan langsung virus covid 19, serta dengan menggunakan masker diharapkan dapat memutus mata rantai penularannya. Pada kesempatan tersebut beliau mengharapkan, dengan adanya sosialisasi pentingnya menggunakan masker dan pembagian masker kepada warga yang ada di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh dan sekitarnya dapat meminimalisir terjangkit covid 19.

Sosialisasi dan Pembagian Masker Dalam Rangka Kampanye Nasional Selalu Pakai Masker, terlaksana atas kerjasama Kementerian Kesehatan dan Poltekkes Kemenkes Aceh dengan membagikan 25.000 masker kepada masyarakat, yang terlaksana secara serentak di Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Tengah, Kota Langsa, Aceh Barat, Aceh Selatan, dan Aceh tenggara, yang dilaksanakan oleh perwakilan civitas akademika jurusan/ program studi yang berada dibawah Poltekkes Kemenkes Aceh di masing-masing kabupaten kota guna mendukung gerakan pembagian 1 Juta masker oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.(Nasr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *