PELANTIKAN DIREKTUR POLTEKKES KEMENKES ACEH PERIODE 2018-2022

Jakarta, Direktur terpilih Poltekkes Kemenkes Aceh periode 2018-2022, H. Ampera Miko, DN.Com, MM, telah dilantik oleh Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, drg. Usman Sumantri, M.Sc.

Pelantikan Direktur terpilih Poltekkes Kemenkes di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan telah dilaksanakan di Jakarta bertempat digedung Auditorium Lantai IV Badan PPSDM Kesehatan pada hari Kamis tanggal 20 Desember 2018.  Kepala Badan PPSDM Kesehatan melantik 9 (Sembilan) direktur Poltekkes Kemenkes Periode 2018-2022, yaitu Poltekkes Kemenkes Aceh, Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, Poltekkes Kemenkes Semarang, Poltekkes Kemenkes Jakarta II, Poltekkes Kemenkes Denpasar, Poltekkes Kemenkes Ternate, Poltekkes Kemenkes Jayapura, Poltekkes Kemenkes Palembang dan Poltekkes Kemenkes Kalimantan Timur. Acara pelantikan dihadiri para Pejabat eselon II dan eselon III dan IV di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan.

Dalam sambutannya Kepala Badan PPSDM Kesehatan Usman Sumantri menekankan para pejabat yang telah dilantik dapat langsung bekerja cepat dan kerja pintar dalam rangka menghadapi era industry 4,0, memulainya dengan menginvestasikan potensi dan permasalahan yang ada pada unit kerja masing-masing. Saat ini dunia pendidikan Indonesia dituntut untuk dapat mengantisipasi semakin pesatnya perkembangan tehnologi yang terjadi dalam revolusi industry 4.0 . rancangan kurikulum dan metode pendidikan harus dapat menyesuaikan dengan perkembangan tehnologi dan industry. Keberhasilan suatu organisasi sangat ditentukan oleh kinerja para pejabatnya. Oleh karena itu maka perlu adanya kerjasama yang solid, sinergis, tanggungjawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan ini dan jangan membangun fitnah, dengan upaya yang  sungguh-sungguh , ikhlas dan bersabar atas segala kendala yang ada dan selalu bersyukur maka kinerja yang baik  dapat dicapai. (Sumber : Bagian Hukormas, Sekretariat Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *