Penutupan dan Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Terpadu Tahun 2019 Serta Pembagian Hadiah Juara Pameran dan Lomba Kesehatan Aceh Barat Daya

Aceh Barat Daya, 08 Juli 2019 Penutupan dan Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Terpadu Tahun 2019 Serta Pembagian Hadiah Juara Pameran dan Lomba Kesehatan di Laksanakan pada Lapangan Desa Seuneulhop Kecamatan Manggeng Aceh Barat Daya.

Sekitar 47 Desa yang terdiri dari 3 Kecamatan Tangan-tangan, Manggeng, dan Lembah Sabil ikut berpatisipasi dalam kegiatan lomba dan pameran selama dua hari 7-8 Juli 2019 dan dilanjutkan dengan penutupan serta serah terima kembali mahasiswa KKL Terpadu tahun 2019 dilapangan desa seuneulhop kecamatan manggeng. Para peserta sangat berantusias dan bersemangat dalam membangun stan dan mengikuti beberapa perlombaan dibidang kesehatan tingkat sekecamatan yang sebelumnya telah diperlombakan di tingkat desa.

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh H. Ampera Miko, DN.Com, MM dalam sambutannya pada acara penutupan menyampaikan beribu terimakasih kepada bapak geuchik, bapak camat serta bapak bupati aceh barat daya yang sudah dengan senang hati menerima mahasiswa poltekkes aceh dalam melaksanakan KKL Terpadu tahun 2019 dan yang sudah bersusah payah mengasuh dan membimbing mereka selama beberapa minggu. Semoga kedepannya mereka menjadi mahasiswa yang mempunyai teladan yang tinggi dan berprestasi dibidang kesehatan khususnya.

Ketua Panitia KKL Terpadu Tahun 2019 Bapak Iskandar, S.Gz, MPH menyampaikan terimasih kepada seluruh peserta lomba dan pameran stan yang sudah ikut berpartisipasi dan juga kepada gechik2 gampong yang ada di kecamatan tangan-tangan, manggeng dan lembah sabil.

Dalam kesempatan ini juga bapak perwakilan dari seluruh gechik menyampaikan banyak terimakasih dan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesilapan selama mahasiswa menjalankan aktivitas KKL terpadu ini baik dari segi tempat maupun makanan dan semoga kedepannya desa-desa yang ada di 3 kecamatan ini bisa lebih memperhatikan lagi disegi kesehatan dan lingkungan sekitar, demi untuk memajukan desa-desa menjadi lebih sehat dan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *