Peresmian Gedung Lab Multiguna
Aceh Besar, Sabtu 27 April 2019 Bapak Ka.Badan PPSDM Kesehatan RI telah meresmikan Gedung Lab Multiguna di Poltekkes Kemenkes Aceh.
Pada kegiatan tersebut turut hadir para kepala Dinas Kesehatan di Provinsi Aceh, Wakil Direktur Poltekkes Aceh, para Kasubbag, Kajur, Kaprodi, dosen, mahasiswa serta civitas akademika dilingkungan kampus terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh.
Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, H. Ampera Miko, DN.Com, MM dalam sambutannya pada kegiatan Peresmian Lab Multiguna Poltekkes Kemenkes Aceh mengharapkan, dengan ada Lab tersebut dapa meningkatkan kompetensi staf, dosen dan mahasiswa. Serta akan menghasilkan Lulusan Poltekkes Aceh yang berkualitas dan siap bersaing di era Revolusi Industri dewasa ini, imbuhnya.
Sementara itu Kepala PPSDM Kemenkes RI drg. Usman Sumantri, MSC, dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan terus mendorong peningkatan kualitas dosen dan lulusan di Poltekkes Kemenkes Aceh, serta dengan hadirnya Lab Multiguna harus berdampak signifikan terhadap SDM pendidikan dan Sumberdaya Kesehatan, untuk pengembangan Poltekkes Aceh pada masa depan. Pada kesempatan tersebut, Ka Badan PPSDMKes RI mengharapkan kepada mahasiswa dan semua lulusan agar mampu meraih peluang kerja tidak hanya di Aceh saja,

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bapak Ka Badan PPSDMKes dan Bapak Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh dan penanda tanganan prasasti serta pemotongan tumpeng. (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *