Poltekkes Aceh Gelar Badminton Cup

Aceh besar, Turnamen Badminton Poltekkes aceh cup berlangsung 15-16 april 2019 di aula kegiatan mahasiswa dilingkungan kampus terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bapak direktur Poltekkes Kemenkes Aceh Ampera Miko DNCCOM, MM. Dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, guna menguatkan ukuwah antar pegawai dan staf serta mahasiswa dilingkungan Poltekkes Kemenkes aceh.

Kegiatan badminton cup Poltekkes Aceh berlangsung dua sesi antar mahasiswa dan karyawan. Di regu doble putra mahasiswa juara satu diraih oleh ahsanu dan said dari jurusan kesehatan lingkungan. Sementara di regu doble karyawan dan dosen finalis juara ketiga yang mempertemukan Ampera miko&Rully Agusta Vs Junaidi dan Nasla juara ketiga diraih oleg regu Ampera Miko & Rully Agusta. Sementara final ganda putra dosen mempertemukan M Yanis & Fajri Vs Ismail & Nirwan. Tim Ismail-Nirwan masih terlalu perkasa yang meraih juara ganda putra karyawan Poltekkes Aceh Cup, sementara posisi kedua diraih Yanis dan Fajri. Kegiatan tersebut ditutup dengan ceremoni penutupan dan yg berlangsung di aula setempat. (Nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *