Poltekkes Aceh Wisuda 191 Mahasiswa

Aceh Besar, sebanyak 191 mahasiswa/i dari sejumlah prodi dilingkungan Poltekkes Aceh pada kamis 28 Maret 2019 di aula lantai 3 kampus setempat.

Direktur Poltekkes Aceh Bapak Ampera Miko, DNCcom MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/i, setelah selesai nya wisuda mahasiswa diharapkan dapat berperan di tengah masyarakat mengabdikan diri dan mengaplikasikan ilmu yg di dapat, demikian imbuhnya.

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, H Ampera Miko DNCom MM, juga mengatakan, atas nama civitas akademika, pihaknya mendoakan agar lulusan Poltekkes Kemenkes Aceh akan sukses di segala bidang serta mendapat kebahagiaan di dunia dan akhirat kelak.

“Kami juga mendoakan semoga lulusan Poltekkes Kemenkes Aceh mampu memberikan pelayanan bernuansa islami dan memberikan kepada kepuasan kepada masayarakat dalam bertugas nanti,” ungkapnya.

Kegiatan Rapat senat terbuka dalam rangka wisuda mahasiswa semester genap TA 2018-2019, dihadiri oleh orang tua wali mahasiswa dan para undangan lainya. (Nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *