Poltekkes Kemenkes Aceh Gelar Tes SIPENMARU T.A 2018-2019

Aceh Besar-Poltekkesaceh: Kegiatan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SIPENMARU) Poltekkes Kemenkes Aceh tahun Akademik 2018/2019 berlangsung di lingkungan kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Aceh pada Rabu 30 Mei 2018.

Peserta yang mengikuti SIPENMARU mencapai 2000 untuk Poltekkes Kemenkes Aceh dan dilaskanakan serentak oleh instansi pendidikan yang berada dibawah kementerian kesehatan.

Pada tahun 2018 ini Poltekkes Kemenkes Aceh melibatkan seluruh elemen civitas akademik dalam pengawasan tes SIPENMARU, guna membantu panitia pelaksana dalam menyeleksi calon mahasiswa baru, yang akan di umumkan pada 5 Juni 2018 di harian Serambi Indonesia. Seleksi SIPENMARU tahun ajaran 2018/2019 Poltekkes Aceh membuka peluang bagi putra putri terbaik dari Provinsi Aceh dan seluruh Indonesia untuk menjadi mahasiswa pada jurusan Keperawatan, Jurusan Kebidanan, Jurusan Gigi, Jurusan Gizi, Jurusan Farmasi, Jurusan Kesling dan Alih Jenjang dari DIII ke DIV dengan lokasi belajar di Banda Aceh, Langsa dan Meulaboh.

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, H. Ampera Miko DN.Co, MM, dan para wakil direktur turut hadir memantau tes SIPENMARU yang bertepatan pada 14 Ramadhan 1439 H, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan para peserta memperoleh hasil yang maksimal. (nas)

3 Comments

  • Pengumumannya kapan yaa?

    Dina Reply
  • pengumumannya kapan ya bg??

    Mulya Reply
  • Pengumuman ujian tulis kenapa belum ada

    Nazar Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *