Lulusan Terbaik Jurusan Kesling Terima Penghargaan

PoltekkesAceh.ac.id Aceh Besar: Lulusan terbaik prodi DIII dan DIV Jurusan Kesehatan Lingkungan (KESLING) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Aceh mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur dalam hal ini di wakili Oleh Pudir I Bidang Akademik Dwi Sudiarto, SST, M.Kes  pada yudisium tahun ajaran 2016-2017 di Aula Lantai III Poltekkes Kemenkes Aceh.

Junaidi SKM, M.Si yang membacakan daftar lulusan terbaik prodi DIII Kesehatan Lingkungan diraih oleh Siti Hajar dengan IPK 3,66, serta peringkat kedua Chairunnisa dengan IPK 3,63 serta Nia Luthfia dengan IPK 3,58. Untuk Program Studi DIV berdasarkan  hasil yang dibacakan oleh Sekretaris Jurusan Kesling diraih oleh Sari Daini Fitri dengan IPK 3,93 peringkat pertama dan Nindi Pratiwi dengan IPK 3,84 di peringkat kedua,  serta Ratina Putri dengan IPK 3,79.

Pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik Jurusan Kesehatan lingkungan yang di serahkan Oleh Pudir I Bidang Akademik mewakili direktur yang berhalangan Hadir pada kegiatan tersebut disaksikan oleh Kajur dan Kaprodi serta seluruh peserta kegiatan meriah tersebut. (Nas/Photo By Rizky)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *