Yudisium Prodi D-III Keperawatan Gigi

Alhamdulillah hari ini tanggal 29 agustus 2017 Mahasiswa/i Prodi D-III Keperawatan Gigi di Yudisiumkan pada Aula Lantai 3 Direktorat Poltekkes Kemenkes Aceh.

Sebanyak 51 orang Mahasiswa/i Prodi D-III Keperawatan Gigi telah di Yudisiumkan dengan predikat 3 Mahasiswa dinyakatan lulus Cumlaude atas nama Menti Siarani, Ali Fajri, dan Rizqia Juliana. Dalam Pelaporan Ketua Prodi D-III Kep. Gigi Nurdin, S.SIT, MDSc menyampaikan bahwa mahasiswa/i yang yudisium lulus dengan ketentuan dan syarat telah menyelesaikan program studi sebanyak 110 sks, tidak mendapatkan nilai E, menyelesaikan Skripsi atau Tugas Akhir Semester dan sudah menyelesaikan Administrasi lainnya.

Ainun Mardiah, SKM.Kes selaku Ketua Jurusan Keperawatan Gigi pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas kelulusan calon Wisudawan dan Wisudawati semoga untuk kedepannya menjadi lebih sukses, terus berjuang dan berkembang untuk kedepannya menjadi lebih baik terutama di bidang kesehatan. 

Dalam Sambutan Wadir 1 Dwi Sudiarto, S.ST,.M.Kes juga menyampaikan selamat kepada para lulusan mahasiswa/i Prodi D-III Keperawatan Gigi atas segala perjuangan selama menempuh proses belajar mengajar dengan baik, sabar dan tulus. “Jadilah Lulusan yang secara Islami, jangan hanya puas dengan ilmu yang di dapatkan disini, tetapi tetaplah berjuang meraih kesuksesan dimana saja dengan niat mencari jalan yang di Ridhai Allah SWT dan menambah bekal untuk hari nanti” kata beliau dalam sambutannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *