Yudisium Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Aceh TA 2016/2017

Aceh Besar, Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin, Mahasiswa/i Jurusan Farmasi telah melaksanakan Prosesi Yudisium calon Wisudawan dan Wisudawati Periode 1 tahun 2017, yang dilaksanakan pada hari Selasa (22 Agustus 2017) di Aula lantai 3 Direktorat Poltekkes Kemenkes Aceh. Adapun dalam Yudisium kali ini, diikuti oleh 63 Mahasiswa D-III Farmasi yang disahkan langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh.

Dalam sambutannya, H.Ampera Miko, DNCom,.MM selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh mengucapkan Selamat kepada seluruh mahasiswa/i yang yudisium pada hari ini, serta memberikan apresiasi kepada Mahasiswi yang mendapatkan IPK 4,00 (Cumlaude) atas nama Mauidhah dan juga mengucapkan semoga cita-citanya tercapai kepada semua mahasiswa/i yudisium. Selain itu, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengelola Jurusan Farmasi baik dosen, staff dan tenaga lainnya atas kelulusan mahasiswa/i pada tahun ini mencapai 88% lulus tepat waktu.

Pada kesempatan ini, Ketua Jurusan Silvia Wagustina, S.ST, M. Kes juga menyampaikan Selamat Sukses kepada Mahsiswa/i yang di Yudisiumkan hari ini. “Semoga kalian semua tidak hanya sukses di bidang akademik, tetapi sukses juga di bidang manapun dan semoga kedepannya bisa bergabung di Poltekkes Kemenkes Aceh membangun Jurusan Farmasi khususnya untuk masa depan menjadi lebih baik” ujarnya. Beliau juga berharap bahwa hari ini sebagai awal baru untuk mencapai sukses di masa yang akan datang serta terus meningkatkan prestasi dan reputasi sebagai alumni Farmasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *