Direktur Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-72 di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh

Direktur Poltekkes Aceh, H. Ampera Miko, DN.Com.,MM., menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Lapangan Upacara Poltekkes Aceh, Kamis (17/8/2017).

Ratusan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari Pimpinan Poltekkes, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, Perwakilan Dari Cabang Langsa Dan Meulaboh, Pegawai Negeri Sipil, Dosen dan Staf, Tenaga Kontrak, Satuan Pengamanan Kampus dan Mahasiswa Serta Civitas Akademik di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh.

Direktur Poltekkes Aceh sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik proklamasi dengan membaca Naskah Proklamasi. sedangkan Wadir III Ir, Ichsan, M.Si memimpin Pembacaan Doa pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Bertindak sebagai komandan upacara Kasubbag ADUM Poltekkes Kemenkes Aceh Ns. Zumadi Haksyah, S.Kep. Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh.

Direktur Poltekkes Aceh juga menyematkan Piagam gelar, Tanda jasa, dan Tanda Kehormatan dari Presiden Republik sebagai simbolis kepada 2 PNS dilingkungan Unit Kerja Poltekkes Kemenkes. Serta Memberikan Piagam penghargaan Purna Tugas kepada 4 orang PNS di lingkungan Poltekkkes Kemenkes Aceh yang memasuki Usia Pensiun.

 

 

Pada kesempatan tersebut Direktur Poltekkes Aceh juga memberikan Sertifikat Re-Akreditasi Prodi dilingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh, dan Penghargaan Kepada pemenang Forum Komunitas Poltekkes Se-Indonesia (Forkompi) dalam rangka Lomba Tarian maumere yang memperoleh Peringkat 1 secara Nasional. (nas/t, Photo By Taufiq).

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *