Perwakilan Poltekkes Kemenkes Aceh Ikuti Sinkronisasi Data Prodi Dengan PDDIKTI

Bekasi: Kegiatan Sinkronisasi data Program Studi Dengan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi Pemerintah Republik Indonesia, berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 2-4 Agustus 2017, di hotel Aston Imperial Bekasi Diikuti oleh seluruh perwakilan Poltekes Se-Indonesia.

Kegiatan tersebut di buka langsung Kepala Sub. Bidang Fasilitasi Akreditasi Badan PPSDM Kesehatan  Bapak Dedi Suryadi, S.ST, MM. dalam sambutan beliau mengharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Poltekkes Kemenkes dalam kegiatan tersebut di Wakili Oleh Rahmad Zaini, A.Md selaku Admin PT di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh. Tujuan dari sinkronisasi data Prodi tersebut diharapkan pelaporan data dapat mencapai 100% dalam pengimputannya.

Sementara itu H. Ampera Miko, DNCom, MM., selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh menyambut baik kegiatan tersebut dan kepada Pelakasana tugas agar bekerja dengan maksimal sehingga menghasil laporan yang valid dan dapat di pertanggungjawabkan 100%. (nas/zaini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *