Direktur Poltekkes Aceh Menutup Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM)

Penutupan Acara PPSM Poltekkes Kemenkes yang Diselenggarakan di Lapangan Upacara kampus,  dalam rangkaian acara selama 4 hari yang terselenggara atas kerja sama mahasiswa dan civitas Akademik dilingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh .  

Acara penutupan PPSM Poltekkes Kemenkes  2017 di awali dengan kata sambutan dari pihak panitia pelaksana  dan dalam acara tersebut juga  di meriahkan dengan berbagai penampilan seni dan kreatifitas dari masing-masing Jurusan  yaitu Keperawatan, GIZI, Keperawatan GIGI, Kesehatan Lingkungan dan Farmasi dan Ritual penyiraman menggunakam mobil pemadam sebagai tanda pengukuhan sebagai mahasiswa dan penutupan kegiatan PPSM .

Ampera Miko, DNCom, MM, selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh mewakili seluruh pimpinan dan civitas akademika di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh  Memberikan Pembekalan untuk semua mahasiswa baru agar lebih siap dalam menghadapi dinamika dalam dunia pendidikan, khususnya di lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh  serta mampu menciptakan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing dalam kancah kompetisi dunia luar. dan Tak lupa beliau juga menyampaikan agar para mahasiswa senantiasa selalu bersyukur atas segala sesuatu yang telah di raih dan selalu berusaha keras dalam mencapai cita-cita. (nas/t)

 

[slideshow_deploy id=’4090’]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *