MAHASISWA BARU POLTEKKES KEMENKES ACEH  IKUTI PRA PPSM (PENGENALAN PROGRAM STUDI MAHASISWA) TA.2017-2018

Pra PPSM Bagi mahasiswa baru berlangsung di Aula Lantai 3 Direktorat Poltekkes Kemenkes Aceh, di ikuti oleh enam ratusan mahasiswa/mahasiswa yang sudah mendaftar ulang  pada pengumuman kelulusan sebelumnya. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan calon intelektual tenaga kesehatan tersebut merupakan persiapan pembukaan PPSM yang akan berlangsung pada tanggal 1- 4 Agustus 2017.

Agus Rianda Ketua Panitia pelaksana kegiatan  mengatakan dengan adanya kegiatan pembekalan ini diharapkan dapat menyemangati peserta dari calon mahasiswa baru dalam mengikuti PPSM sebenarnya yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Kegiatan yang dimulai dengan ceremony dan pembekalan mengenai tatalaksana pelaksanaan kegiatan ppsm dan sosialisasi bebas rokok bagi calon mahasiswa dalam ruang aula Gedung direktorat dilanjutkan dengan elithan baris-berbaris yang di pandu oleh panitia yang sudang dibentuk guna mempersiapkan kegiatan dimaksud.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh Periode 2017-2018 Mardatillah, mengharapkan kepada mahasiswa untuk mematuhi dan mengikuti kegiatan berdasarkan arahan yang telah disampaikan oleh panitia, bagi calon peserta yang berhalangan hadir pada pra PPSM dapat berhadir pada tanggal 31 Juli 2017 jam 09;00 sampai jam 15:00 untuk menanyakan informasi terkait pelaksanaan PPSM tersebut demikian imbuhnya.

Sementara Wadir Tiga Bidang Kemahasiswaan Ir. Ichsan, M.Si, mengharapkan keseriusan peserta untuk ikut andil dalam mengikuti kegiatan secara penuh sehingga memeproleh sertifikat yang berguna untuk pendaftaran sidang di akahir perkuliahan, dan kepada Pengurus BEM dan panitia untuk menjaga kekompakan dan kerjasama dilapangan serta terus berkoordinasi dengan pihak yang bertanggung jawab sehingga dapat menyelesaikan kegiatan pra PPSM dengan Baik. (Nas/Zaini)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *