Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Raih Juara II Pada Lomba Cerdas Cermat SeBanda Aceh Dan Aceh Besar

Perwakilan mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh berpartisipasi dalam lomba cerdas cermat yang di selenggarakan oleh Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Syiah.

Lomba cerdas cermat tersebut melibatkan seluruh institusi keperawatan Se-Banda Aceh dan Aceh Besar, antara lain Fakultas Keperawatan Unsyiah, FKep UNAYA, Stikes YPHB Darussalam, Akper Kesdam IM Banda Aceh, dan Akper Teungku Fakinah Banda Aceh.

Dalam acara tersebut, Prodi D-III keperawatan Banda Aceh menurunkan tim yang terdiri dari mahasiswa yang sudah dilatih dan terseleksi. diantaranya T. Rahmadani, Zakia, Rizqina Fajriah, Juniar, Siti Amalia dan Shinta Kurniati.

Dalam acara yang mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Calon Perawat Masa Depan Melalui Pengembangan Intelektual Mahasiswa” tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Keperawatan Unsyiah Dr. Hajjul Kamil, S.Kp, M.Kep. dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa, “Acara ini bukanlah siapa yang menjadi pemenang menjadi tolak ukur acara ini, tapi jalinan silaturahmi sesama profesi yang harus  terus di tingkatkan, semoga ke depannya acaranya ini tidak hanya di ikuti se-Banda Aceh dan Aceh Besar, tetapi bisa menjangkau seluruh Aceh. Mari kita bersama-sama mengembangkan profesi perawat menjadi tenaga medis yang handal baik Intelektual, Skill dan Sosialitas” ujarnya.

Setelah melewati beberapa babak penyisihan TIM mahasiswa Prodi D-III Keperawatan berhasil merebut juara Ke II di Lomba cerdas cermat tersebut. (T.R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *