Mahasiswa Prodi D-III Keperawatan Banda Aceh Pimpin Rapat Program Kerja Saka Bakti Husada Tingkat Poltekkes Kemenkes Aceh

Memulai awal semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016, Mahasiswa yang bergabung dalam Satuan Karya (SAKA) Bakti Husada Poltekkes Kemenkes Aceh mengadakan Rapat Program Kerja (PROKER) di Sekretariat SBH Poltekkes Poltekkes Kemenkes Aceh Lampeunerut, Jum’at (11/3/2016). Yang dipimpin oleh Agung Ari Mufti Mahasiswa Program Studi D-III Keperawatan Banda Aceh.

Rapat Program Kerja (PROKER) diikuti oleh Mahasiswa yang terwakili dari semua Jurusan/Program Studi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh, Pimpinan Rapat mengutarakan bahwa “Rapat Program Kerja yang kita laksanakan ini sangat penting, tujuannya agar kegiatan Saka Bakti Husada Poltekkes Kemenkes Aceh ada acuan dan tujuan yang ingin dicapai dalam tahun 2016 ini, kegiatan untuk tahun ini sudah kita rencana dengan matang dan kita sesuaikan dengan kalender akademik”.

Dalam rapat tersebut, Mufti berterima kasih kepada rekan-rekannya yang tergabung dalam Saka Bakti Husada Poltekkes Kemenkes Aceh, dia menambahkan “atas ide cemerlang dan masukan kawan-kawan, kami telah membuat serangkaian kegiatan untuk tahun 2016”. Dia juga berharap dukungan dari kawan-kawanya dan Citas Akademika Poltekkes Kemnenkes untuk menyukseskan kegiatan yang telah direncanakan. (Afd).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *